SELAMAT HARI IBU, Kayanya gue telat deh?

Ribuan kilo, jalan yang Kau tempuh, lewati rintang untuk aku anak mu. Ibuku sayang masih terus berjalan, walau tapakkaki penuh darah penuh nanah.

Kutipan lagu Iwan fals diatas mengingatkan gue akan betapa hebatnya Dan betapa baiknya ibu kepada gue. Gue Ga bisa ngelupain gimana pengorbanan ibu kepada gue yang selalu merawat Dan menjaga gue selama masih di dalam kandungan sampe dilahirkan. Bahkan Ibu yang paling besar jasanya dalam merawat Dan membesarkan gue. Gue juga yakin kalo kalian setuju dengan apa yang gue Tulis barusan.

Sebelumnya gue minta maaf karna semalem, gue Ga bisa memposting tulisan ini. Singkatnya, gue terlambat sehari buat ngeraya’in hari ibu. Huhh *Nangis dipundak Ibu* Back to the topic! ngomongin soal Ibu, kita juga harus berterima kasih kepada ayah kita yang selama ini bekerja Dan mencari uang demi menafkahi Ibu Dan kita. Walaupun sekarang sudah banyak Ibu-Ibu diluar sana yang bekerja untuk membantu ekonomi keluarganya. Tapi menurut gue sih ya, tugas ibu itu harusnya sebagai Ibu rumah tangga Aja. Ibu itu Ga perlu bekerja keras mencari nafkah karena tugas Ibu sesungguhnya itu adalah merawat Dan membesarkan anak-anaknya Dan mengatur urusan rumah tangga. (cie elah, berasa gimana gitu waktu gue nulis ini)

Baca lebih lanjut

Iklan

Welcome to SMP, lalala yeyeye lalala #Eh

Mungkin kalo kalian baca judul diatas, kalian mungkin bakalan muntah Dan mulai mikir kalo gue bocah ingusan (4l4y) yang baru Aja lulus SD. Iya! 3 tahun yang lalu, Dan sekarang gue Udah Kelas 3 SMP, tapi tenang, gue gak 4l4y kok. Gue nulis postingan ini cuma mau bernostalgia Aja, gimana kisah-kisah absurd gue yang sering banget gue dapat selama gue MOS Dulu Di SMP ini. So cekidot bro 🙂

kriiinggg!!

Bel sekolah berbunyi Dan Anak-Anak yang lain Udah pada masuk kedalam sekolah. dari belakang mereka, perlahan tapi pasti gue mengikuti semua siswa-siswi yang jalan menuju kedalam sekolah yang besar Dan bersih itu. “SMPN 2 BINJAI” itulah yang tertulis di papan Nama sekolah itu.

Waktu baru Aja nyampek ke sekolah ini, gue Udah dapet masalah yang lumayan besar bagi Anak seumuran gue. Secara Gak sengaja, gue numpahin minuman salah satu senior di sekolah ini. Apa yang terjadi? Gue disuruh mereka buat beli minuman baru di depan sekolah. Padahal bel Udah berbunyi Dan semua murid udah pada berkumpul di lapangan upacara. Dengan secepat becak, gue Lari-larian ngejer waktu buat ngebeli minuman senior itu. Sebenarnya waktu itu gue Udah mau mukul kepala mereka satu persatu dengan tongkat baseball, Tapi berhubung mereka banyak, sedangkan gue hanya sendiri Dan dari tatapanya, mereka menganggap gue sebagai bocah-ingusan-belah-pinggir-yang-polos dari pada cowok macho-yang-ganteng-Dan-rupawan, sedangkan tongkat baseball yang gue bilang emang Gak ada (Baca:hayalan Tingkat dewa), jadi gue urungkan niat mulia itu Dan pergi membeli minuman yang mereka suruh. Cupu abis!

Baca lebih lanjut

ADA APA DENGAN PULPEN?!

Men, ini adalah masalah yang memang bener-bener Serius. Tidak, ini lebih pelik dari Cara boker gue yang jongkok di kloset duduk. Masalah ini memang yang paling sering di alami oleh siswa-siswi yang masih sekolah. gue termasuk korban (yang ganteng) yg paling sering mengalami kejadian kampret ini. Yap! Mas-mas disana berkata benar! Iya, Kehilangan Pulpen! (~Tsah)

….

Bagi sebagian orang, kehilangan pulpen bukanlah masalah yang besar. Tapi bagi gue masalah ini lebih besar dari pada kasus hilangnya Arya wiguna dari kanca pertelevisian. (Maksud Lo?) Entahlah, gue juga bingung barusan nulis apa’an. Oke kita coba untuk balik ketopik. Tapi sebelum balik ketopik, gue mau minum Dulu, seret nih baru Bangun tidur (yang ganteng) Udah nulis postingan.

….

…..

Oke sampai di mana kita tadi? Oh ya, bagi gue kehilangan pulpen adalah masalah yang besar. Karena faktor uang jajan gue yang Gak menentu yang kadang naik juga kadang turun Dan faktor orang tua gue yang mau anaknya disiplin di manapun Dan kapan pun. Jadi ketika gue kehilangan pulpen, gue pun melakukan tugas yang sangat mulia. Ngecengin duit adek Kelas. Yap! Jahat banget gue. *Gamparin rame-rame*
Enggak, gue Gak sejahat itu kok. Gue cuma, mmm, cuma Arghh!!, cuma, ah sudahlah.

gue mau berbagi cerita nih tentang kejadian maha kampret ini Baca lebih lanjut

Happy anniversary blog gue yang kee… 1 bulan!! Eh, Udah lewat deh.

Sesuai judul nih men. Blog gue Anniversary yang ke berapa??… Yang kee!! YANG KEE!! 1 BULAN!!! Mana tepuk tangannya? Yeah!

*Hening*
*Krik-krik-Krik*

*Masih hening*

*Sampai akhirnya mas-mas yang ada disana tepuk tangan dengan bersemangatnya sambil teriak-teriak. Belakangan diketahui mas-mas yang ada di sana tepuk tangan karena ada barongsai yang lagi beratraksi nahan kentut rame-rame di depan rumahnya*

Oke terima gaji – terima gaji. Salam ganteng dari gue ihsan! *Gebukin masal*

Sebenarnya blog gue anniversarynya semalem, tapi dikarenakan gue ada ujian, jadi gak sempet deh buat ngeraya’innya bareng teman-teman sesama blogger yang lain. Lagi pula Hari ini gue Udah selesai ujiannya jadi asik dah, bisa posting sampe lama. Persiapkan Mata anda untuk melihat Hal-Hal yang dapat merusak kekuatan Mata anda Dan membuat anda pengen muntah sampai berkali-kali.

Blog gue baru 1 bulan nih teman, memang masih terlalu muda sih buat ukuran seorang blogger Dan sebenarnya gak terlalu penting buat diraya’in Dan sebenarnya ini gue gak ngerti lagi nulis apa’an Dan terlalu banyak kata “Dan” di paragraf ini jadi kita pindah ya ke paragraf baru.

Untuk anniversary (gue gak Tau artinya apa’an tapi kata mas-mas yang ada disana pakai aja. Katanya sih biar keren.) yang pertama, gue mau ngucapin terima kasih banyak buat bang Wahyu Chandra (walau dia gak respon huehehe) karena selama ini tanpa dia ketahui sebelumnya, gue sangat (Meniru) terinspirasi dengan tulisan-tulisannya di blognya. Semoga hari ini dia mau meluangkan waktunya untuk membaca tulisan yang menurut gue lebih penting dari pada kapan pertama kali Vicky prasetyo boker di jamban. Lalu gak lupa gue juga berterima kasih kepada diri gue sendiri khususnya yang Udah bela-bela’in nulis postingan yang menurut gue penting (gak Tau kalau menurut orang penting atau enggak, gue rasa sih enggak deh)

Kembali kemasalah anniversary. Sebenarnya, bagi blog-blog handal Dan professional, umur 1 bulan masih lah sangat-sangat muda (Baca:Newbie) dan mungkin menurutnya masih belum pantas buat diraya’in. Tapi bagi gue, 1 bulan bukanlah waktu yang sebentar. gimana susahnya dulu gue baru pertama buat blog sama sekali gak ada pengunjung yang datang (Sampe sekarang sih sebenarnya). trus gue searching di goggle penyebabnya, eh.. Rupanya blog gue belum terdaftar di goggle Baca lebih lanjut

Gue saranin, tinggalin deh sifat macam ini!

Pernah gak kalian ngerasa kalo saat lagi di jalan, di belakang kalian ada seorang om-om gendut, hitam, berkumis tebal Dan wajah yang angker abis seperti mengikuti kalian? Mungkin perasa’an kalian waktu itu antara lain

1) ingin segera lari dari tempat itu meninggalkan om-om tersebut.

2) ingin segera menghantam kepala om itu dengan sebatang pohon toge yang entah dari mana kalian dapatkan.

3) Ingin segera memainkan musik India Dan berjoget kuch-kuch hota he dengan bersemangat.

Oke yang terakhir memang rada-rada aneh jika lo lakuin ketika ketemu om-om itu. Bisa-bisa setiap orang yang Lewat Dan melihat anda, mereka akan segera muntah dengan hidung penuh dengan upil.

Kembali lagi soal masalah om-om angker. Gue sebutin “om-om angker” biar lo pada ngerti gimana ciri-cirinya? Udah ngerti kan? Belum? Yasudah.

Sebenernya gue pernah ngalamin Hal absurd semacam ini. Gue pun waktu itu langsung melakukan Hal yang sebagaimana cowok jantan (Dan ganteng) lakukan saat terdesak. Gue lari sambil nangis. Iya, gue Tau cupu emang. Tapi gue kan juga manusia yang tak luput dari kesalahan (gak nyambung nyet!) ya itulah yang bisa gue lakuin. Kalau pun gue ngeluarkan jurus Kodok-pelempar-jamban yang selama ini gue pelajari dengan penjual gorengan di seberang sebelah rumah gue, mungkin aja om-om itu segera mengambil HP lalu merekam aksi (Bego) gue Dan menguploadnya ke youtube. Mau di letakkan dimana muka (ganteng) gue? *menutup wajah dengan kedua tangan*. Belakangan di ketahui si om-om yang ngikuti gue kemaren itu disinyalir merupakan orang tua dari temen karib gue di kuala Madu dulu.(Tsah~). Maafin gue ya om. *Senyum Malu*

Back sound lagu Rude Magic ~

sebenarnya, sifat ini harus kita jauhi loh teman. Karena eh karena sifat ini masih terlalu kekanak-kanakan. Kenapa? Ya karena cuma Anak-Anak lah yang biasanya melakukan Hal seperti ini. Kita sebagai orang yang sudah beranjak dewasa (baca:remaja) tepatnya orang dewasa, seharusnya lebih mengerti dengan keada’an disekitar. Jangan seperti ini, baru aja ngelihat om-om angker kalian langsung lari, lihat orang seperti ngikutin kalian dibelakang, kalian lari juga, giliran ngelihat gue ada dibelakang kalian, kalian pada minta foto bareng gue. gak adil dong. Guys? Kok pada muntah?

Sifat ini bukanlah yang orang dewasa lakukan. Baca lebih lanjut

Yang lagi Sakit kok malah di lupa’in sih?

Kisah ini berawal ketika gue menjenguk salah Satu anggota RM yang terserang penyakit DBD. Waktu itu, setelah selesai sholat isya gue Dan anggota RM lainnya dapat kabar kalo salah satu anggota RM kami terserang penyakit DBD. Dengan bermodalkan kegantengan Dan inisiatif gue, gue pun mengusulkan supaya kami semua menjenguk dia. Oh ya dari tadi gue ngebahas tentang penyakit DBD tapi gak ngasih tau siapa anggota remaja mesjid yang terserang penyakit tersebut sorry huehehe. Namanya kak ayu tapi gue kurang tau nama lengkapnya, mungkin ayuwati supardi atau mungkin juga ayukita serang mereka (Lo kate tawuran!).

Jam 15:00 PM
Ketika itu gue bingung mau naik apa, Gue yang (memang) bermental gratisan akhirnya meminta bembeng agar mau menampung gue buat nebeng ke rumah Sakit menjenguk kak ayu. Bembeng yang waktu itu sepertinya lagi kecape’an karena baru pulang jogging gak jelas yang muter muter dirumah dia doang (ini beneran!) akhirnya mau ngeboncengi gue ngejenguk kak ayu. Dengan perasa’an bahagia gue pun memberi wasiat ke dia supaya gue yang ngebiyaya’in semua bensin sepeda motornya, sebenarnya sih gue nipu supaya tuh sibembeng makin semangat buat ngeboncengi gue. Jahat banget ya gue. Baca lebih lanjut

5 Hal tentang pria yang jarang diketahui wanita

Di post kali ini, gue akan ngebahas tentang 5 Hal tentang pria yang jarang diketahui cewek. Sebagai cowok, gue itu ingin mempunyai pacar yang mau nerima gue apa adanya Dan mau menerima dengan keadaan gue sekarang. Coba deh lo pikir gimana jadinya ketika gue pacaran sama Anak pejabat (Ngimpi kalee!) trus karena motor gue butut, dia gak mau jalan samaaa..

….

eh, gue kok jadi curhat ya? Ah sudahlah. Dari pada gue ngetik lebih Panjang lagi, lebih Baik gue persingkat waktu buat mempercepat postingan gue Dan menjelaskan semua Hal yg dianggap penting diatas. Kan gak enak Aja ketika gue trus trusan nulis Panjang lebar dann Membuuaa…”

“Eh san..”

“Iyaa?”

“Lo tau monyet?!”

“…”

“Ini siapa?”

“Mau tau aje lo!”

“Eh eloo ganggu gue nulis tau!!”

“..Back to the topik san!”

1) COWOK LEBIH MUDAH MOVE ON
Yang ini mungkin kebanyakan cewek tau. Yap! Cowok Lebih gampang move on. Cowok itu lebih gampang move on dari cewek, Kenapa? Karena kebanyakan cowok itu lebih Mudah mendapatkan cewek. jadi saat cowok baru diputusin sama pacarnya, Cowok itu mungkin berkata “Sakitnya ToeH DiSini” sama pacarnya Baca lebih lanjut